Rabu, Desember 10, 2008

Coretan Bahagia

Ada bahagia yang tertera di hati. Ada ucapan syukur yang tak henti-hentinya terucapkann. Sekali lagi, sebuah peristiwa menghentak jiwa. Dan membuat saya bertanya-tanya: Kira-kira seperti apa perjalanan hidup saya? Entahlah, saya tidak tahu dan yakin saya tak akan pernah tahu. Mungkin seperti yang pernah saya bayangkan sebelumnya, atau mungkin justru tak pernah saya bayangankan sebelumnya.

Sebagaimana tak pernah terlintas dalam benak saya,jika suatu hari akan menjadi seorang PNS.Sungguh, rasanya tak percaya sewaktu saya membacanya. Tapi, pengumuman yang tertera itu memang benar adanya.Pada pengumuman penerimaan CPNS di Departemen Keuangan, dinomor urut 7 atas nama Rahmatullah dinyatakan lulus.
Alhamdulilah,itu namaku.Tak henti-hentinya kumemuji Allah atas kebesaranNya.Terima kasih Ya Allah,Terima Kasih Ya Allah....
Kini aku tahu apa makna "Berusaha&Berdoa".Bahwa setiap usaha dan kerja keras yang dibarengi dengan doa yang tulus akan berakhir dengan baik.Mungkin tidak sesuai dengan yang kita inginkan tapi pastinya Allah maha tahu yang kita butuhkan...Jadi jangan putus asa...Tetap semangat!!!
Terima kasih kepada Ayah&Bunda serta saudara-saudariku atas doa&support kalian...
Terima kasih kepada semua sahabatku, teman terbaikku...Karena doa tulus kalian sehingga saya bisa berhasil...
Tetaplah doakan aku semoga tetap istiqomah di jalan dakwah...
jazakallahu khairan katziran...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar